BREAKING NEWS

Information

This is default featured slide 1 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 2 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 3 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 4 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 5 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

Love

Relationship

Caranya

All Music

Wednesday, July 22, 2015

5 Cara Cepat Turunkan Berat Badan 5 Kg Dalam 2 Minggu


Kelebihan berat badan memang menuntut setiap wanita untuk melakukan diet. Siapa yang tidak suka dipuji tubuhnya langsing dan cantik? Namun menjalankan diet tidak semudah yang dibicarakan, Anda perlu komitmen kuat untuk bisa menurunkan berat badan.

Jika Anda ingin berhasil menjalankan diet dan ingin segera menurunkan berat badan, maka tips diet yang dikutip dari lolwot.com ini mungkin bisa dicoba sekarang juga.
  • Jangan pernah makan junk food

    Jenis makanan yang masuk kategori junk food seperti misalnya semua makanan yang digoreng seperti gorengan, ayam goreng, kentang goreng dan lain sebagainya. Hindari juga junk food yang rendah atau bahkan tidak punya nutrisi seperti kerupuk, keripik dan berbagai olahan biskuit atau roti tawar. Ganti makanan Anda dengan yang fresh seperti salad dan makanan yang dikukus atau direbus saja.
  • Minum banyak air

    Cara diet paling ampuh untuk turunkan berat badan cepat adalah banyak minum air. Biasakan untuk minum air sebelum dan sesudah makan, sebelum tidur dan ke mana pun Anda pergi. Minum air akan membuat perut kenyang, mencegah dehidrasi, membuat otak lebih fokus, membantu proses metabolisme tubuh dan membakar kalori lebih baik.
  • Bakar lebih banyak kalori

    Perhatikan asupan kalori Anda setiap hari. Jangan sampai Anda makan lebih banyak kalori dari kalori yang bisa Anda bakar per harinya. Untuk membatasi asupan kalori, kurangi porsi makan dan ganti dengan sayur atau buah saja serta hindari makan malam. Untuk membakar kalori lebih banyak, imbangi dengan olahraga seperti bersepeda, berlari, berenang atau aerobik setiap hari selama kurang lebih 1 jam.
  • Ganti karbohidrat dengan protein dan serat

    Jangan terlalu banyak makan karbohidrat seperti nasi dan roti. Jika ingin makan roti, ganti dengan roti gandum, jika ingin makan nasi, ganti nasi putih dengan nasi merah. Namun akan lebih baik jika mengurangi asupan karbohidrat dan makan yang lebih banyak protein dan serta seperti sayuran, buah, telur, ikan dan daging tanpa lemak.
  • Tidur

    Perhatikan waktu istirahat malam Anda. Tidur yang cukup akan membuat Anda lebih cepat kehilangan berat badan. Pastikan untuk tidur 8 jam per hari karena ini akan membantu tubuh memproses kalori dan metabolisme tubuh lebih baik.
Ikuti 5 poin itu saja, dan terapkan setiap hari. Jika Anda bisa tahan menjalani kelima poin di atas, diet bukan lagi hal sulit untuk dilakukan.

3 Cara Alami Menyegarkan Wajah Lelah Tanpa ke Salon


Aktivitas yang padat, kesibukan yang terus ada setiap hari, semua itu bisa membuat kita lelah. Wajah pun jadi terlihat kusam dan kusut. Kalau sudah begini, biasanya kita perlu pergi ke salon untuk memanjakan diri dan merawat kulit wajah. Tapi bagaimana kalau tetap tak punya waktu untuk ke salon?

Tenang saja, Ladies, ada tiga cara yang bisa Anda coba untuk menyegarkan kembali wajah lelah Anda di rumah. Dilansir dari bollywoodshaadis.com, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat masker wajah dan facial yang efektif mengatasi wajah lelah dan kusam. Penasaran? Yuk, simak uraiannya di bawah ini.
  • Masker Madu dan Buah Pisang

    Buah pisang kaya akan vitamin A yang baik untuk menjaga keseimbangan kandungan air dalam kulit. Sementara itu, madu yang kaya antioksidan sangat ampuh untuk mengatasi kulit yang kendur. Nah, untuk membuat masker wajah, Anda cukup mencampurkan 1/2 buah pisang dengan 2 sdm madu. Campur kedua bahan hingga menjadi pasta, lalu aplikasikan ke kulit wajah. Diamkan beberapa menit, lalu bilas hingga bersih.
  • Masker Minyak Zaitun, Kopi, dan Madu

    Masker kopi sangat baik untuk mengatasi kulit kusam dan wajah lelah. Dikombinasikan dengan minyak zaitun dan madu, maka hasilnya akan jadi masker yang ampuh untuk meremajakan kulit Anda. Untuk membuat masker, campurkan 1 sdm madu, 5 sdt kopi bubuk, dan 1 sdt minyak zaitun. Campur hingga menjadi pasta. Kemudian oleskan ke area wajah dan leher. Diamkan 30 menit, baru bilas hingga bersih. Gunakan masker ini dua kali seminggu untuk hasil optimal.
  • Facial Teh Hijau

    Teh hijau juga bahan yang kaya akan kandungan anti oksidan. Sehingga bisa membantu mengatasi kulit yang rusak atau iritasi. Menariknya lagi. facial teh hijau juga bisa membantu menyeimbangkan kandungan minyak alami kulit. Caranya pun cukup mudah, ambil dua kantung teh hijau dan seduh. Masukkan kapas ke dalam teh lalu aplikasikan ke wajah serta leher. Diamkan 10-15 menit, baru bilas hingga bersih.
Tanpa ke salon, Anda tetap bisa mendapatkan kembali kesegaran wajah Anda dengan bahan-bahan alami. Selamat mencoba, Ladies!

5 Cara Meninggikan Badan Secara Alami Sehari-Hari


Salah satu kesulitan karena bertubuh pendek adalah tidak bisa mencapai barang yang ditaruh di tempat tinggi. Wanita umumnya memiliki tinggi tubuh yang tidak lebih dari laki-laki. Meski begitu, di antara wanita pun, beberapa masih sering merasa kesal karena tubuhnya pendek daripada wanita lain.

Jika tubuh lebih tinggi, siluet tubuh bisa lebih bagus, nampak langsing dan jenjang. Hal inilah yang kemudian membuat para wanita mencari cara untuk bisa meninggikan badan. Seperti dilansir dari stylecraze.com, ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menambah tinggi badan, seperti cara berikut ini.
  • Nutrisi dan Diet yang tepat

    Diet yang tepat dan nutrisi tubuh memegang peranan penting dalam menentukan perkembangan dan pertumbuhan tubuh. Harus lebih banyak vitamin dan mineral yang diserap untuk mendukung hormon pertumbuhan. Perbanyak makanan kaya kalsium, fosfor, yodium dan magnesium untuk kekuatan dan pertumbuhan tulang. Batasi konsumsi lemak jenuh dan ganti dengan protein. Anda bisa makan wortel, kuning telur, sayuran hijau, apel, pisang, susu, yogurt, hati, ikan, kacang-kacangan dan kentang.
  • Sinar matahari

    Asupan kalsium dari makanan perlu didukung pula oleh asupan vitamin D yang cukup. Vitamin D membantu tulang menyerap kalsium. Vitamin D memberikan kontribusi untuk tinggi badan Anda dalam cara terbaik karena efeknya pada pertumbuhan tulang. Pilih olahraga pagi atau sore untuk mendapatkan paparan sinar matahari yang sehat karena saat itulah radiasi ultraviolet berada pada titik terendah.
  • Peregangan dan olahraga

    Peregangan tubuh perlu untuk mendapatkan postur tubuh yang lebih tegap dan tinggi. Olahraga dan peregangan bisa merangsang hormon pertumbuhan seperti misalnya berenang dan bersepeda. Berikan waktu 1 jam per hari untuk berenang atau bersepeda setiap hari agar tubuh lebih tegap dan tinggi alami.
  • Yoga

    Olaharga yoga juga bisa membantu mengoptimalkan postur tubuh yang lebih baik. Yoga menuntut banyak gerakan stretching atau peregangan yang akan merangsang produksi hormon pertumbuhan.  Posisi yoga yang berbeda pun juga membuat tubuh Anda lentur, selain merangsang hormon pertumbuhan.
  • Tidur yang tepat

    Tidur yang cukup sangat penting diperhatikan karena faktanya, hormon pertumbuhan melakukan tugas dengan cara memperpanjang tulang selama Anda tidur nyenyak. Posisi tidur yang baik, kasur yang nyaman dan tubuh yang rileks akan mengoptimalkan tubuh memperbaiki diri, termasuk tinggi badan.
Jadi, jangan hanya mengandalkan high heels, Anda bisa kok menambah tinggi badan secara alami meski sudah melewati usia atau masa pertumbuhan.

Cara Agar Cepat Dapat Pacar Baru


Baru saja mengalami putus cinta dan merasa buntu karena tidak ada "the new guy" yang Anda harapkan? Tenang Ladies, mungkin jawabannya bukan 'tidak ada', tapi Anda hanya belum menemukannya. Mengapa? Banyak sebabnya, mungkin salah satunya adalah karena Anda masih terpaku pada kebiasaan lama, serta lingkungan yang sama. 
Malas mengenal pria baru pasca putus itu wajar, tapi jangan biarkan kondisi itu berlangsung terlalu lama. Cobalah berani mengambil risiko dengan mengenal lingkungan baru, teman-teman baru. Cinta bisa datang di tempat tidak terduga lho. Bukan hanya itu, beberapa tips yang disampaikan oleh Seventeen.com berikut ini nampaknya juga dapat membantu Anda.
  • Hargai "Kebetulan" Yang Tidak Disengaja

    Punya hobi yang sama dengan rekan pria satu kantor, terlibat dalam satu kelas kursus yang sama, berada dalam komplek tempat tinggal yang sama, atau masih banyak kebetulan-kebetulan sederhana, yang sebenarnya benar-benar kebetulan, namun bisa membuat Anda dan si dia menjalin kedekatan yang lebih dari sekedar teman.
  • Move On

    Sebelum memulai hubungan baru, Anda harus memastikan bahwa hidup Anda sudah "bersih" dari masa lalu. Hapus semua foto, status, atau hal-hal lain yang mengingatkan Anda pada memori tidak menyenangkan dari media sosial Anda, buang atau singkirkan semua barang pemberian mantan, atau apapun yang mengganggu proses move on Anda. Jika Anda belum move on, Anda tidak akan menyadari saat banyak pria-pria antri untuk mendapatkan Anda.
  • Berani Ambil Kesempatan

    Ikut kursus memasak, berlibur dengan paket liburan, mengunjungi tempat-tempat baru di kota Anda, atau lainnya. Bukan hanya mendapatkan pengalaman baru, Anda juga bisa mendapatkan teman-teman (dan pacar) baru.
  • Berani Memulai Percakapan

    Entah kepada pria yang memang Anda sukai, atau kepada pria yang baru Anda temui, tidak ada salahnya memulai percakapan lebih dulu. Namun ada satu hal yang wajib Anda ingat, mulailah percakapan dengan tujuan ingin berteman, bukan yang lain. Dengan begitu apa yang Anda lakukan akan tampak tulus sebagai teman baru, bukan seorang wanita yang sedang berusaha mendapatkan pria idamannya.
Berani, bukan berarti Anda melupakan status Anda sebagai wanita. Jangan bergerak terlalu jauh, terlalu berani, atau bahkan nekat untuk menarik perhatian si dia. Biarkan berjalan dengan natural. Selagi menunggu, Anda bisa menikmati waktu-waktu Anda sebagai wanita single.

Cara Ampuh Hadapi Pacar Yang Sedang Marah


Dalam sebuah hubungan pasti akan terjadi sebuah keadaan pasangan Anda marah terhadap Anda. Yang bisa Anda lakukan adalah mengatasi hal ini tanpa menciptakan lebih banyak kekacauan dan konflik. Oleh karena itu berikut adalah cara menangani pasangan yang sedang marah seperti yang dilansir oleh boldsky.com
  • Jangan ikut marah. Tidaklah bijaksana untuk marah dalam menanggapi suasana hati pasangan Anda yang sedang marah. Jika Anda tetap santai dan tenang maka pasangan Anda mungkin akan merasa malu tentang perilaku mereka dan akan berakhir mengoreksi diri mereka sendiri dan akhirnya mereka akan mulai menghormati Anda.
  • Tahu kapan Anda harus menjauh. Berada di hubungan yang kasar tidak akan memberikan keuntungan apa pun. Tahu batas dan jelaskan pasangan Anda tentang batas-batas. Jika melintasinya maka Anda harus tahu kapan harus pergi. Beristirahat lah sampai dia tenang.
  • Meminta maaf bila diperlukan. "Maafkan aku", kata-kata ajaib memperbaiki banyak hal. Tidak ada yang dapat meredam orang yang marah dengan cepat seperti permintaan maaf yang tulus. Pastikan itu tulus.
  • Memperjelas hubungan kalian. Jika Anda memiliki banyak kesabaran dan kasih sayang dibandingkan dengan pasangan Anda, yakinkan pasangan Anda untuk percaya bahwa memiliki kasih sayang satu sama lain akan menyimpan dan mempertahankan hubungan.
  • Tidak hormat adalah sesuatu yang tidak bisa dimaklumi. Jika Anda menemukan pasangan Anda cukup murung, Anda dapat membuat mereka mengerti bahwa Anda tidak bisa menangani mereka tidak menghargai Anda ketika mereka marah.
Nah Ladies, itulah yang bisa Anda lakukan saat pasangan Anda sedang marah.

Tuesday, July 21, 2015

7 Cara Menghadapi Hubungan Anda yang Terasa Membosankan


Dalam hubungan cinta, seringkali Anda dan pasangan menghadapi masa-masa membosankan dan jenuh. Hal tersebut dapat disebabkan oleh hubungan Anda yang terlalu lama atau rutinitas Anda dan pasangan yang monoton. Saat masa ini tiba, tentu Anda membutuhkan solusi untuk menghadapinya, karena perpisahan tidaklah menjadi sebuah solusi yang baik. Dilansir oleh love.allwomenstalk.com inilah cara-cara yang bisa Anda lakukan.
  • Ingatlah kenapa Anda jatuh cinta

    Saat kejenuhan menghampiri hubungan Anda, coba mengingat-ingat hal bahagia yang pernah Anda lalui dengan pasangan. Ingatlah kenangan Anda berdua. Anda mungkin dapat mendatangi tempat-tempat yang menyimpan cerita kalian berdua. Dengan mengingat alasan Anda jatuh cinta, diharapkan mampu membangkitkan kembali rasa cinta Anda.
  • Rencanakan kencan mingguan

    Mungkin Anda sudah biasa menghabiskan waktu bersama dengan pasangan, namun itu belum tentu menjadi waktu yang berkualitas untuk Anda berdua. Coba membuat rencana kencan di mana itu menjadi waktu Anda bisa fokus kepada pasangan dan hubungan Anda.
  • Baca buku tentang hubungan bersama pasangan

    Jangan pernah berhenti untuk belajar. Belajar yang dimaksud tentunya belajar tentang bagaimana menjalani sebuah hubungan percintaan. Dengan membaca buku ini bersama pasangan, kalian akan belajar bagaimana berkomunikasi dengan baik dan berdiskusi tentang apa yang masing-masing kalian pikirkan. Otomatis dengan hal ini kalian akan lebih mengenal satu sama lain.
  • Bersenang-senanglah!

    Kadang Anda lupa bersenang-senang dalam menjalankan hubungan Anda. Anda hanya terjebak dengan rutinitas yang Anda lakukan dengan pasangan. Untuk menghilangkan rasa jenuh yang ada, cobalah untuk bersenang-senang dengan lelucon dan tawa.
  • Lakukan kegiatan pribadimu

    Sebagai wanita sering kali Anda lupa melakukan kegiatan pribadi Anda, seperti nongkrong bersama teman-teman atau melakukan olahraga kesukaan Anda. Anda cenderung fokus terhadap pasangan Anda. Lakukanlah kegiatan pribadimu agar kehidupanmu tidak hanya tentang pasanganmu yang malah akan membuatmu jenuh.
  • Ingat akan bagianmu

    Anda harus ingat bagian mana dalam peran di hubungan Anda. Jangan sampai Anda menggeser peran pasangan Anda. Dengan menjalankan peran yang seharusnya, ini dapat menumbuhkan kembali ketertarikan kalian masing-masing.
  • Bersabarlah

    Jangan biasakan mengkhawatirkan hal-hal kecil. Sadarilah bahwa setiap hubungan akan mengalami masa-masa seperti ini. Percaya pada hubungan Anda bahwa ia lebih kuat dibanding masa yang menjenuhkan ini.
Itulah 7 cara yang bisa Anda lakukan saat menghadapi hubungan yang terasa jenuh. Cara mana yang Anda akan coba terlebih dahulu? Semoga berhasil!
 
Copyright © 2015 Grizenzio Orchivillando