How To Play Project Cars 2015 With Gamepad Or Joystick
Cara Memainkan Project Cars 2015 Wild Dengan Stick PS Joystick Gamepad
Just Copy To Installation Folder
Copy Di Installasi Folder Game
Example : F:\Games\Project Cars 2015
Contoh : F:\Games\Project Cars 2015
Cara Memainkan Project Cars 2015 Wild Dengan Stick PS Joystick Gamepad
Just Copy To Installation Folder
Copy Di Installasi Folder Game
Example : F:\Games\Project Cars 2015
Contoh : F:\Games\Project Cars 2015
Use the first way in advance because the average mostly work in the first way, if it does not work both ways alternative wear.
Gunakan Cara pertama terlebih dahlu karena rata rata kebanyakan work di cara pertama, jika tidak work alternatif pakai cara kedua.
Tutorial Text and Video
First Way/Cara Pertama
https://grizenzio.blogspot.com/2017/03/cara-pertama-cara-memainkan-semua-game.html
Second Way/Cara Kedua
https://grizenzio.blogspot.com/2017/03/cara-kedua-cara-memainkan-semua-game-pc.html
Many video tutorial gamepad settings for all games
https://www.youtube.com/c/GrizenzioOrchivillando
Proyek
CARS adalah permainan simulator video yang motorsport balap yang
dikembangkan oleh Slightly Mad Studios dan diterbitkan oleh Bandai Namco
Entertainment. Ini dirilis pada Mei tahun 2015 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. CARS proyek awalnya juga akan dirilis di Linux, PlayStation 3, Xbox
360, dan Wii U tapi kemudian mengumumkan bahwa versi ini telah
dibatalkan.
CARS proyek dimaksudkan untuk mewakili simulasi mengemudi yang realistis. Dalam rangka untuk membedakan permainan dari para pemimpin industri didirikan, Gran Turismo dan Forza Motorsport, tujuan Slightly Mad Studios' adalah pendekatan 'sandbox' yang memungkinkan pemain untuk memilih antara berbagai olahraga motor jalan yang berbeda dan hibah akses langsung ke semua termasuk lagu dan kendaraan. CARS proyek menggambarkan kegiatan balap mencakup beberapa hari, maju dari penggeledahan dan kualifikasi berjalan ke balapan itu sendiri, sementara perubahan kondisi cuaca dan pencahayaan simulasi dinamis.
Permainan mengadopsi versi perbaikan dari mesin Madness, yang merupakan dasar untuk Need for Speed:. Pergeseran judul kekuatan pemrosesan lebih tersedia di komputer modern memungkinkan untuk pengenalan model ban dinamis bernama "SETA", daripada model mapan berdasarkan tabel lookup, seperti yang terlihat dalam simulasi generasi sebelumnya. Untuk mengakomodasi perbedaan tingkat keterampilan, Slightly Mad Studios menawarkan gamer (dengan atau tanpa roda digital) berbagai bantu pengemudi dan masukan penyaringan metode.
Comments