How To Play WWE 2K15 With Gamepad Or Joystick
Cara Memainkan WWE 2K15 Dengan Stick PS Joystick Gamepad
Just Copy To Installation Folder
Copy di installasi folder game
Just Copy To Installation Folder
Copy di installasi folder game
Example : F:\Games\WWE 2K15
Contoh : F:\Games\WWE 2K15
Contoh : F:\Games\WWE 2K15
Use the first way in advance because the average mostly work in the first way, if it does not work both ways alternative wear.
Gunakan Cara pertama terlebih dahlu karena rata rata kebanyakan work di cara pertama, jika tidak work alternatif pakai cara kedua.
Tutorial Text and Video
Gunakan Cara pertama terlebih dahlu karena rata rata kebanyakan work di cara pertama, jika tidak work alternatif pakai cara kedua.
Tutorial Text and Video
100% Work Cara Pertama atau First Way
First Way/Cara Pertama
Second Way/Cara Kedua
WWE
2K15 adalah permainan gulat video profesional yang dikembangkan oleh
Yuke dan Visual Konsep, dan diterbitkan oleh 2K Sports untuk PlayStation
3 (PS3), PlayStation 4 (PS4), Xbox 360, Xbox One dan Windows PC. Hal digantikan oleh WWE 2K16. Album
ini dirilis pada tanggal 28 Oktober 2014 di Amerika Utara dan pada
tanggal 31 Oktober 2014 di Eropa untuk konsol generasi terakhir dan
dirilis pada 18 November 2014 di Amerika Utara dan pada tanggal 21
November 2014 di Eropa untuk konsol generasi sekarang. Hal
ini dirilis pada PC pada 28 April, 2015 dan adalah pertandingan WWE
pertama yang akan dirilis di platform ini sejak WWE RAW, yang dirilis
pada tahun 2002. WWE 2K15 juga merupakan game pertama 2K WWE akan
dirilis pada PC. [2] [3] Penutup yang menampilkan John Cena dan merupakan yang pertama dalam
seri untuk menggunakan logo WWE baru sejak diperkenalkan sebelumnya pada
tahun 2014.
Permainan ini didasarkan pada profesional WWE promosi gulat dan WWE 2K15 berfungsi sebagai game pertama dalam seri untuk menandakan "generasi baru", menempatkan penekanan berat pada gameplay tradisional dan lebih santai, tidak seperti pertempuran arcade-seperti menonjol dalam angsuran sebelumnya . WWE 2K15 menambahkan beberapa fitur baru untuk melengkapi tema utama berbasis di sekitar naturalisme, menambahkan sistem rantai bergulat baru di awal pertandingan, memperlambat mondar-mandir dari pertandingan dan menambahkan bar stamina baru untuk mencerminkan dan menggambarkan kualitas pertandingan yang diproduksi di televisi WWE .
WWE 2K15 menandakan sebagai awal dari "generasi baru", yang berfokus pada mengubah waralaba menjadi sebuah permainan gulat sejati bukan "game fighting dengan WWE Superstars di dalamnya." Rantai gulat mini-game baru telah dilaksanakan (eksklusif untuk konsol generasi saat ini dan PC saja) untuk membuat pertandingan bermain keluar lebih realistis. Menekan tombol bergulat di awal pertandingan akan memulai kerah-dan-siku dasi up. Pada awal pertandingan sampai, lawan masing-masing akan menekan salah satu dari tiga tombol wajah untuk menempatkan lawan mereka menjadi headlock sisi, kunci pergelangan tangan atau kunci pinggang dengan hasil batu-kertas-gunting gaya. (Headlock mengalahkan kunci Wrist, kunci Wrist mengalahkan kunci Pinggang, kunci Pinggang mengalahkan Headlock.) Menang Siapa pun akan menempatkan lawan mereka di sesuai ditahan, sementara kedua pemain memutar stick analog kanan (ruang + gerakan tombol pada PC) untuk menemukan "manis titik". Jika penyerang menemukannya pertama, mereka akan melakukan langkah, jika bek menemukannya pertama, mereka akan menang. Selain itu, menyerang pegulat bisa menyerang atau merenggut anggota tubuh lawan, sehingga sulit bagi mereka untuk menemukan sweet spot. Ini mini-game hanya terjadi 2-3 kali selama pertandingan dan dapat dimatikan melalui menu pilihan. Pemogokan telah kembali ke kecepatan normal mereka, dengan meningkatkan tabrakan dan animasi menjual dari lawan. Tidak seperti di game sebelumnya, superstar tidak akan berdiri segera, setelah mengambil benjolan atau slam. Mereka akan sesekali tetap turun untuk detik berdasarkan stamina mereka.Gameplay screenshot dari Bray Wyatt memberikan finisher untuk CM Punk
Game ini juga memperkenalkan tiga-tier stamina meter, yang mengontrol laju pertandingan. Melalui masing-masing memindahkan pemain melakukan, terutama mencolok dan berjalan, akan menguras meter stamina. Selama tingkat pertama, pegulat akan penuh energi dan melakukan gerakan mudah. Selama lapis kedua, pegulat akan mulai melambat. Di tingkat ketiga, pegulat yang akan benar-benar habis, bahkan tidak mampu melakukan gerakan menyelesaikan mereka harus itu turun terlalu rendah. Stamina meteran juga dapat dimatikan atau disesuaikan untuk menguras lebih lambat, dan perlahan-lahan akan diperbarui selama meter belum habis. sistem penyampaian permainan telah dirubah. The "Breaking Point" gauge telah diganti dengan dua bagian pengukur melingkar. Mekanik dari sistem tetap sebagian besar sama, tapi pemain hanya perlu tumbuk satu tombol daripada keempat. Wake-up finishers ejekan yang sekarang dikenal sebagai "Finisher Dibebankan" yang menggabungkan mengejek & finisher ke dalam animasi tunggal dengan menekan dan menahan tombol finisher saat lawan didasarkan dan kemudian melepaskannya ketika mereka berada di kaki mereka (sedangkan pada PC , memegang kuncinya adalah tidak diperlukan). Tanda tangan bergerak sekarang dapat disimpan juga. Menangkap dan Catapult finishers juga telah kembali. Kedua memerangi gaya dan keahlian telah dibawa untuk memastikan bahwa karakter berperilaku lebih seperti rekan-rekan nyata mereka. Sebagai contoh, selebaran tinggi seperti Rey Mysterio tidak akan melakukan bergerak kekuasaan dan akan fokus pada menyelam dan loncatan bergerak sementara raksasa seperti Big Show tidak bisa memanjat turnbuckle dan akan fokus pada bergerak kekuasaan. Superstar yang tidak bisa memanjat ke atas tali dapat mendaki ke tali kedua dan memberikan bergerak seperti penurunan siku Bret Hart atau Big Show percikan tubuh katapel. Gameplay di PlayStation 3 dan Xbox 360 versi sebagian besar masih sama seperti entri sebelumnya dalam seri.
Permainan ini didasarkan pada profesional WWE promosi gulat dan WWE 2K15 berfungsi sebagai game pertama dalam seri untuk menandakan "generasi baru", menempatkan penekanan berat pada gameplay tradisional dan lebih santai, tidak seperti pertempuran arcade-seperti menonjol dalam angsuran sebelumnya . WWE 2K15 menambahkan beberapa fitur baru untuk melengkapi tema utama berbasis di sekitar naturalisme, menambahkan sistem rantai bergulat baru di awal pertandingan, memperlambat mondar-mandir dari pertandingan dan menambahkan bar stamina baru untuk mencerminkan dan menggambarkan kualitas pertandingan yang diproduksi di televisi WWE .
WWE 2K15 menandakan sebagai awal dari "generasi baru", yang berfokus pada mengubah waralaba menjadi sebuah permainan gulat sejati bukan "game fighting dengan WWE Superstars di dalamnya." Rantai gulat mini-game baru telah dilaksanakan (eksklusif untuk konsol generasi saat ini dan PC saja) untuk membuat pertandingan bermain keluar lebih realistis. Menekan tombol bergulat di awal pertandingan akan memulai kerah-dan-siku dasi up. Pada awal pertandingan sampai, lawan masing-masing akan menekan salah satu dari tiga tombol wajah untuk menempatkan lawan mereka menjadi headlock sisi, kunci pergelangan tangan atau kunci pinggang dengan hasil batu-kertas-gunting gaya. (Headlock mengalahkan kunci Wrist, kunci Wrist mengalahkan kunci Pinggang, kunci Pinggang mengalahkan Headlock.) Menang Siapa pun akan menempatkan lawan mereka di sesuai ditahan, sementara kedua pemain memutar stick analog kanan (ruang + gerakan tombol pada PC) untuk menemukan "manis titik". Jika penyerang menemukannya pertama, mereka akan melakukan langkah, jika bek menemukannya pertama, mereka akan menang. Selain itu, menyerang pegulat bisa menyerang atau merenggut anggota tubuh lawan, sehingga sulit bagi mereka untuk menemukan sweet spot. Ini mini-game hanya terjadi 2-3 kali selama pertandingan dan dapat dimatikan melalui menu pilihan. Pemogokan telah kembali ke kecepatan normal mereka, dengan meningkatkan tabrakan dan animasi menjual dari lawan. Tidak seperti di game sebelumnya, superstar tidak akan berdiri segera, setelah mengambil benjolan atau slam. Mereka akan sesekali tetap turun untuk detik berdasarkan stamina mereka.Gameplay screenshot dari Bray Wyatt memberikan finisher untuk CM Punk
Game ini juga memperkenalkan tiga-tier stamina meter, yang mengontrol laju pertandingan. Melalui masing-masing memindahkan pemain melakukan, terutama mencolok dan berjalan, akan menguras meter stamina. Selama tingkat pertama, pegulat akan penuh energi dan melakukan gerakan mudah. Selama lapis kedua, pegulat akan mulai melambat. Di tingkat ketiga, pegulat yang akan benar-benar habis, bahkan tidak mampu melakukan gerakan menyelesaikan mereka harus itu turun terlalu rendah. Stamina meteran juga dapat dimatikan atau disesuaikan untuk menguras lebih lambat, dan perlahan-lahan akan diperbarui selama meter belum habis. sistem penyampaian permainan telah dirubah. The "Breaking Point" gauge telah diganti dengan dua bagian pengukur melingkar. Mekanik dari sistem tetap sebagian besar sama, tapi pemain hanya perlu tumbuk satu tombol daripada keempat. Wake-up finishers ejekan yang sekarang dikenal sebagai "Finisher Dibebankan" yang menggabungkan mengejek & finisher ke dalam animasi tunggal dengan menekan dan menahan tombol finisher saat lawan didasarkan dan kemudian melepaskannya ketika mereka berada di kaki mereka (sedangkan pada PC , memegang kuncinya adalah tidak diperlukan). Tanda tangan bergerak sekarang dapat disimpan juga. Menangkap dan Catapult finishers juga telah kembali. Kedua memerangi gaya dan keahlian telah dibawa untuk memastikan bahwa karakter berperilaku lebih seperti rekan-rekan nyata mereka. Sebagai contoh, selebaran tinggi seperti Rey Mysterio tidak akan melakukan bergerak kekuasaan dan akan fokus pada menyelam dan loncatan bergerak sementara raksasa seperti Big Show tidak bisa memanjat turnbuckle dan akan fokus pada bergerak kekuasaan. Superstar yang tidak bisa memanjat ke atas tali dapat mendaki ke tali kedua dan memberikan bergerak seperti penurunan siku Bret Hart atau Big Show percikan tubuh katapel. Gameplay di PlayStation 3 dan Xbox 360 versi sebagian besar masih sama seperti entri sebelumnya dalam seri.
Comments