How To Play Hitman Season One With Gamepad Or Joystick
Youtube Video
Cara Memainkan Hitman Absolution Professional Edition Dengan Stick PS Joystick Gamepad
Just Copy To Installation Folder
Copy di installasi folder game
Example : F:\Games\Hitman Season One
Contoh : F:\Games\Hitman Season One
Use the first way in advance because the average mostly work in the first way, if it does not work both ways alternative wear.
Gunakan Cara pertama terlebih dahlu karena rata rata kebanyakan work di cara pertama, jika tidak work alternatif pakai cara kedua.
Tutorial Text and Video
First Way/Cara Pertama
Second Way/Cara Kedua
Many video tutorial gamepad settings for all games
Hitman adalah video game siluman episodik yang dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Square Enix untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Sebuah port untuk Linux, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Feral Interaktif, dirilis pada 16 Februari 2017. Ini adalah entri keenam dalam seri Hitman. prolog permainan bertindak sebagai prequel Hitman: Codename 47, sementara permainan utama berlangsung enam tahun setelah peristiwa Hitman:. Absolution Hitman: The Season Pertama Lengkap dirilis pada 31 Januari 2017 dengan semua konten sebelum dimasukkan, kecuali Target Elusive masa lalu dan PlayStation 4-eksklusif Sarajevo Enam
Hitman adalah siluman video game third-person di mana pemain mengendalikan Agen 47, seorang pembunuh ditingkatkan secara genetis, bepergian ke lokasi internasional dan menghilangkan target dikontrak. Seperti dalam permainan lainnya dalam seri Hitman, pemain diberikan sejumlah besar ruang untuk kreativitas dalam mendekati pembunuhan mereka.Misalnya, pemain dapat memanfaatkan senapan panjang berkisar untuk berkik target dari jarak jauh, atau mereka mungkin memutuskan untuk membunuh target pada jarak dekat dengan menggunakan senjata pisau atau kawat garrote. Pemain dapat menggunakan bahan peledak, atau menyamarkan pembunuhan dengan menciptakan kematian tampaknya disengaja. Sebuah metode umum untuk mendekati misi adalah untuk melumpuhkan karakter lain dan memakai pakaian mereka sebagai penyamaran, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan akses ke daerah terlarang lebih mudah. Tindakan karakter non-dimainkan mempengaruhi permainan. Misalnya, pemain dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang posisi target mereka melalui mendengarkan seorang reporter berita di dekatnya.
Desain tingkat permainan fitur struktur mirip dengan Hitman: Blood Money dan permainan sebelumnya dalam seri, yang bertentangan dengan struktur linear dari Hitman: Absolution. Setiap episode dalam permainan fitur lingkungan sandbox-jenis yang dapat dieksplorasi oleh pemain, menampilkan banyak cara untuk menghilangkan target dari kecelakaan ke scripted "peluang" yang membutuhkan banyak tugas untuk menyelesaikan. Tingkat lebih besar di Hitman, di mana peta dalam permainan yang "enam sampai tujuh kali lebih besar dari tingkat terbesar dalam Absolution". Tingkat menampung sekitar 300 karakter non-dimainkan (NPC), dengan masing-masing memiliki rutinitas yang berbeda dan bereaksi berbeda terhadap tindakan pemain. Pemain dapat menyimpan permainan mereka kapan saja selama misi. Modus naluri, yang diperkenalkan di Absolution, kembali dalam bentuk yang disederhanakan, tidak lagi menjadi sumber daya dibuang. tinjauan kinerja misi A pemain berperingkat pada sistem rating bintang 5, dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti waktu yang dibutuhkan, jumlah non-target tewas, apakah pemain itu terlihat, apakah atau tidak mereka telah direkam pada kamera atau jika mayat ditemukan . Melengkapi tantangan dalam misi akan pemain penghargaan dengan Penguasaan Points. Mendapatkan cukup penguasaan poin akan menyebabkan pemain untuk mendapatkan tingkat Mastery Level, dengan total 20 tingkat. Sebagai pemain berlangsung melalui tingkat penguasaan 20, setiap tingkat akan mendapatkan pemain item baru termasuk gadget baru seperti senjata, berbagai jenis racun dan bahan peledak, lokasi lembaga penarik baru, atau lokasi awal baru.
IO Interactive memperkenalkan "hidup komponen" untuk Hitman, dengan konten baru yang disampaikan secara teratur dalam bentuk download. Ini termasuk misi waktu terbatas disebut "Target Elusive". Jika seorang pemain gagal untuk membunuh target yang sulit dipahami sebelum misi berakhir, atau mengingatkan target dan memungkinkan mereka untuk melarikan diri, target tidak akan kembali. berhasil menyelesaikan beberapa target menghasilkan imbalan kosmetik untuk pemain. "Eskalasi kontrak", yang merupakan kontrak yang dibuat oleh para pengembang, termasuk beberapa tahapan yang membutuhkan pemain untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu seperti membunuh target dengan senjata tertentu atau menyamarkan atau membobol brankas. Melengkapi panggung akan maju melalui eskalasi, dan kesulitan akan meningkat dengan target baru untuk membunuh, tantangan baru untuk mematuhi atau perubahan baru untuk tingkat. Semua konten download tambahan setelah rilis akan gratis. Hitman: modus Kontrak secara online Absolution juga kembali pada Hitman, yang memungkinkan pemain untuk menetapkan hingga lima NPC sebagai target pembunuhan, persyaratan yang ditetapkan untuk bagaimana untuk membunuh mereka, dan berbagi kontrak mereka dengan pemain lain untuk bersaing untuk skor tinggi pada.
Comments