How To Play Inside With Gamepad Or Joystick
Cara Memainkan Inside Dengan Stick PS Joystick Gamepad
Just Copy To Installation Folder
Copy di installasi folder game
Copy di installasi folder game
Example : F:\Games\Inside
Contoh : F:\Games\Inside
Use the first way in advance because the average mostly work in the first way, if it does not work both ways alternative wear.
Gunakan Cara pertama terlebih dahlu karena rata rata kebanyakan work di cara pertama, jika tidak work alternatif pakai cara kedua.
Contoh : F:\Games\Inside
Use the first way in advance because the average mostly work in the first way, if it does not work both ways alternative wear.
Gunakan Cara pertama terlebih dahlu karena rata rata kebanyakan work di cara pertama, jika tidak work alternatif pakai cara kedua.
Tutorial Text and Video
First Way
Second Way
https://grizenzio.blogspot.com/2017/03/cara-kedua-cara-memainkan-semua-game-pc.html
Many video tutorial gamepad settings for all games
https://www.youtube.com/c/GrizenzioOrchivillando
Dalam (bergaya sebagai INSIDE) adalah video game petualangan puzzle-platformer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Playdead dan pertama kali dirilis pada bulan Juni 2016. Dalam permainan, pemain mengendalikan seorang anak muda di dunia dystopic, memecahkan teka-teki lingkungan sambil menghindari kematian dalam 2,5 D sidescrolling fashion, tematis dan visual menindaklanjuti 2010 monokromatik video game Limbo.
Playdead mulai bekerja di Inside tak lama setelah rilis Limbo. Awalnya, perusahaan mulai dengan mesin permainan kustom yang sama mereka digunakan untuk Limbo, tetapi kemudian beralih ke Unity untuk menyederhanakan pengembangan. Mereka dikembangkan render rutinitas untuk memberikan permainan tanda tangan tampilan dan yang mereka kemudian dirilis sebagai open source. Permainan ini sebagian didanai oleh hibah dari Film Institute Denmark.
Di dalam perdana di Microsoft E3 2014 konferensi, dengan rilis yang direncanakan pada tahun 2015. Permainan ini dirilis untuk Xbox One pada tanggal 29 Juni 2016, Microsoft Windows pada tanggal 7 Juli, dan untuk PlayStation 4 pada tanggal 23 Agustus. Permainan menerima pujian kritis pada rilis, dengan beberapa kritikus dan pengulas menyebutnya penerus yang layak untuk Limbo.
Di dalamnya adalah platformer teka-teki di mana karakter pemain adalah muda anak berbaju merah yang tidak disebutkan namanya yang mengeksplorasi lingkungan nyata disajikan sebagai platform 2.5D permainan terutama monokromatik, menggunakan warna hanya untuk menyorot bagian dari lingkungan. Permainan ini sangat gelap di alam dan banyak diam, dengan hanya isyarat musik sesekali. pemain mengontrol anak yang berjalan, berjalan, berenang, naik, dan menggunakan benda-benda untuk mengatasi hambatan dan kemajuan dalam permainan.Kemudian anak itu keuntungan kemampuan untuk mengontrol tubuh untuk menyelesaikan teka-teki tertentu, seorang mekanik yang IGN Marty Sliva dibandingkan dengan mekanik yang sejenis di The Swapper. Pada berbagai titik dalam permainan, pemain dapat menemukan kamar tersembunyi yang mengandung bersinar bola. Jika semua bola yang dinonaktifkan selama playthrough, pemain dapat membuka ending alternatif permainan.
Anak itu bisa mati dengan berbagai cara, seperti ditembak dengan panah penenang, dimutilasi oleh anjing, terjerat oleh mesin keamanan, hancur berantakan oleh gelombang listrik, atau tenggelam. Seperti dalam Limbo pendahulunya permainan, kematian ini disajikan secara realistis dan sering grafis. Jika karakter mati, permainan berlanjut dari pos pemeriksaan terbaru.
https://grizenzio.blogspot.com/2017/03/cara-kedua-cara-memainkan-semua-game-pc.html
Many video tutorial gamepad settings for all games
https://www.youtube.com/c/GrizenzioOrchivillando
Dalam (bergaya sebagai INSIDE) adalah video game petualangan puzzle-platformer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Playdead dan pertama kali dirilis pada bulan Juni 2016. Dalam permainan, pemain mengendalikan seorang anak muda di dunia dystopic, memecahkan teka-teki lingkungan sambil menghindari kematian dalam 2,5 D sidescrolling fashion, tematis dan visual menindaklanjuti 2010 monokromatik video game Limbo.
Playdead mulai bekerja di Inside tak lama setelah rilis Limbo. Awalnya, perusahaan mulai dengan mesin permainan kustom yang sama mereka digunakan untuk Limbo, tetapi kemudian beralih ke Unity untuk menyederhanakan pengembangan. Mereka dikembangkan render rutinitas untuk memberikan permainan tanda tangan tampilan dan yang mereka kemudian dirilis sebagai open source. Permainan ini sebagian didanai oleh hibah dari Film Institute Denmark.
Di dalam perdana di Microsoft E3 2014 konferensi, dengan rilis yang direncanakan pada tahun 2015. Permainan ini dirilis untuk Xbox One pada tanggal 29 Juni 2016, Microsoft Windows pada tanggal 7 Juli, dan untuk PlayStation 4 pada tanggal 23 Agustus. Permainan menerima pujian kritis pada rilis, dengan beberapa kritikus dan pengulas menyebutnya penerus yang layak untuk Limbo.
Di dalamnya adalah platformer teka-teki di mana karakter pemain adalah muda anak berbaju merah yang tidak disebutkan namanya yang mengeksplorasi lingkungan nyata disajikan sebagai platform 2.5D permainan terutama monokromatik, menggunakan warna hanya untuk menyorot bagian dari lingkungan. Permainan ini sangat gelap di alam dan banyak diam, dengan hanya isyarat musik sesekali. pemain mengontrol anak yang berjalan, berjalan, berenang, naik, dan menggunakan benda-benda untuk mengatasi hambatan dan kemajuan dalam permainan.Kemudian anak itu keuntungan kemampuan untuk mengontrol tubuh untuk menyelesaikan teka-teki tertentu, seorang mekanik yang IGN Marty Sliva dibandingkan dengan mekanik yang sejenis di The Swapper. Pada berbagai titik dalam permainan, pemain dapat menemukan kamar tersembunyi yang mengandung bersinar bola. Jika semua bola yang dinonaktifkan selama playthrough, pemain dapat membuka ending alternatif permainan.
Anak itu bisa mati dengan berbagai cara, seperti ditembak dengan panah penenang, dimutilasi oleh anjing, terjerat oleh mesin keamanan, hancur berantakan oleh gelombang listrik, atau tenggelam. Seperti dalam Limbo pendahulunya permainan, kematian ini disajikan secara realistis dan sering grafis. Jika karakter mati, permainan berlanjut dari pos pemeriksaan terbaru.

Comments