How To Play Asura's Wrath With Gamepad Or Joystick
Cara Memainkan Asura's Wrath Dengan Stick PS Joystick Gamepad
Just Copy To Installation Folder
Copy di installasi folder game
Example : F:\Games\Asura's Wrath
Contoh : F:\Games\Asura's Wrath
Use the first way in advance because the average mostly work in the first way, if it does not work both ways alternative wear.
Gunakan Cara pertama terlebih dahlu karena rata rata kebanyakan work di cara pertama, jika tidak work alternatif pakai cara kedua.
Tutorial Text and Video
First Way/Cara Pertama
https://grizenzio.blogspot.com/2017/03/cara-pertama-cara-memainkan-semua-game.html
Second Way/Cara Kedua
https://grizenzio.blogspot.com/2017/03/cara-kedua-cara-memainkan-semua-game-pc.html
Many video tutorial gamepad settings for all games
https://www.youtube.com/c/GrizenzioOrchivillando
Asura ini Wrath (ア ス ラ ズ ラ ー ス Asurazu Rasu?) Adalah beat 'em up video game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Capcom. Wrath Asura ini pertama kali diumumkan di Tokyo Game Show 2010,dan dirilis di seluruh dunia pada Februari 2012.
Permainan mengikuti karakter judul, manusia setengah dewa Asura saat ia berusaha membalas dendam pada jajaran dewa lainnya yang mengkhianati Dia. cerita disajikan dalam gaya dan format seri episodik adegan sinematik, termasuk pembukaan dan penutupan kredit, dengan gameplay yang terintegrasi ke dalam sinematik di mana pemain beralih antara tempur dan interaktif urutan ketiga orang dengan masukan pemain dalam bentuk cepat tombol acara-waktu meminta. Karena gaya yang unik, permainan telah dijelaskan di media sebagai "anime interaktif". Menurut produser game Kazuhiro Tsuchiya, Asura Kemarahan mengambil unsur-unsur dari Hindu dan Budha dan menyatu mereka dengan fiksi ilmiah, dengan karakter utama berdasarkan makhluk yang pernah agresif dan keunggulan-mencari dengan nama yang sama yang merupakan bagian dari Hindu dan kosmologi Buddhis,
Gameplay dari Wrath Asura adalah kombinasi dari beberapa genre, sementara secara keseluruhan disajikan dalam gaya sebuah serial anime episodik. Gameplay seluruh pergeseran antara tindakan orang ketiga dan permainan rel shooter. Permainan juga membutuhkan masukan langsung pemain selama acara sinematik dalam bentuk cutscenes interaktif dengan berbagai cepat-waktu acara dan konteks tombol sensitif petunjuknya. Dalam semua bentuk gameplay Namun, kemajuan pemain ditentukan oleh dua alat pengukur diwakili di bagian atas layar, kehidupan dan meledak gauge. Pengukur kehidupan menentukan kesehatan saat ini dan kerusakan yang diambil oleh karakter bahwa jika hasil habis dalam permainan selama / restart layar untuk bagian saat ini. Ledakan pengukur namun mulai kosong pada awal setiap pertemuan yang perlu terisi penuh. Untuk melakukan pemain ini harus berhasil mengalahkan musuh, menimbulkan sejumlah besar kerusakan dan tekan cepat-waktu saat prompt dengan benar dan dalam waktu. Setelah diisi maksimal, pemain dapat melepaskan serangan ledakan kuat, yang pada sebagian besar kasus diperlukan untuk menghabisi lawan yang kuat dan memajukan plot / gameplay, bahkan terhitung cutscene lain. Selain dua alat pengukur ini, satu tambahan yang dikenal sebagai "alat ukur Unlimited" mengisi dalam cara yang mirip dengan alat ukur meledak tetapi dapat diaktifkan untuk temporal meningkatkan kerusakan yang dapat ditimbulkan pada lawan.
Orang ketiga urutan tindakan menyerupai "mengalahkan 'em up" gaya gameplay di mana pemain harus mengalahkan musuh dalam pertempuran jarak dekat, memanfaatkan serangan ringan dan berat, counter, strip dan proyektil. Sementara serangan lampu biasa cepat, serangan berat menimbulkan lebih banyak kerusakan dan dapat melemparkan kembali beberapa musuh belum bisa terlalu panas membutuhkan pendinginan periode antara menggunakan. Pemain juga dapat melakukan counter bergerak jika mereka masukan prompt saat ini selama serangan musuh. Ketika musuh knocked down, bergerak khusus dapat dilakukan yang lebih lanjut membantu mengisi gauge meledak. Namun jika karakter pemain mengetuk kembali, mereka memiliki kesempatan untuk cepat pulih dengan mendarat di kaki mereka dan menyelamatkan kesehatan tambahan. Bagian rel penembak gameplay melibatkan karakter pemain bergerak belum pada sumbu tetap, yang hanya mampu bergerak mengelak dan manuver terhadap serangan masuk dan rintangan, sambil mengunci dan menembak pada musuh.
Unsur cutscene interaktif terintegrasi dengan gameplay namun. input yang benar ketika diminta akan memajukan cerita sedangkan kegagalan dapat menyebabkan restart dari urutan dan kerusakan kesehatan dalam urutan gameplay sebelumnya. Sementara beberapa urutan dapat terus terlepas, acara cepat-waktu tertentu memiliki tingkat keberhasilan mana pemain dapat mencoba untuk menekan pada waktu yang bahkan lebih spesifik daripada ketika prompt segera dan awalnya muncul. Misalnya, tekan terlalu dini atau lambat mungkin mendaftarkan hanya "baik" atau "besar" sedangkan saat yang tepat yang tepat akan mendaftar sebagai "sangat baik". kinerja pemain dalam aspek ini, bersama dengan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan dan kerusakan keseluruhan ditimbulkan adalah dinilai di akhir setiap episode, dengan nilai tertinggi menjadi "S Rank". Setidaknya 5 Ranks S atau menyelesaikan 50 episode membuka akhir tersembunyi "ending benar" dari permainan.

Comments