How To Play Bayonetta With Gamepad Or Joystick
Cara Memainkan Bayonetta Dengan Stick PS Joystick Gamepad
Just Copy To Installation Folder
Copy di installasi folder game
Example : F:\Games\Bayonetta
Contoh : F:\Games\Bayonetta
Use the first way in advance because the average mostly work in the first way, if it does not work both ways alternative wear.
Gunakan Cara pertama terlebih dahlu karena rata rata kebanyakan work di cara pertama, jika tidak work alternatif pakai cara kedua.
Tutorial Text and Video
Cara Memainkan Bayonetta Dengan Stick PS Joystick Gamepad
Just Copy To Installation Folder
Copy di installasi folder game
Example : F:\Games\Bayonetta
Contoh : F:\Games\Bayonetta
Use the first way in advance because the average mostly work in the first way, if it does not work both ways alternative wear.
Gunakan Cara pertama terlebih dahlu karena rata rata kebanyakan work di cara pertama, jika tidak work alternatif pakai cara kedua.
Tutorial Text and Video
First Way/Cara Pertama
https://grizenzio.blogspot.com/2017/03/cara-pertama-cara-memainkan-semua-game.html
Second Way/Cara Kedua
https://grizenzio.blogspot.com/2017/03/cara-kedua-cara-memainkan-semua-game-pc.html
Many video tutorial gamepad settings for all games
https://www.youtube.com/c/GrizenzioOrchivillando
Bayonetta adalah aksi permainan orang ketiga yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan diterbitkan oleh Sega. Permainan
ini awalnya dirilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 di Jepang pada
bulan Oktober 2009, dan di Amerika Utara dan Eropa pada Januari 2010.
Permainan ini kemudian dirilis di Wii U bersama sekuelnya, Bayonetta 2,
merilis pada bulan September 2014 di Jepang dan di seluruh dunia pada bulan berikutnya. Sebuah port untuk Microsoft Windows dirilis pada April 2017.
Bayonetta berlangsung di Vigrid, sebuah kota fiksi di Eropa. Permainan dibintangi karakter tituler, seorang penyihir yang mampu berubah bentuk dan menggunakan berbagai senjata api. Dia juga memiliki serangan ajaib, dan dia dapat menggunakan rambutnya sendiri untuk memanggil setan untuk mengirimkan musuh nya. Permainan ini memiliki sistem rating, yang memberikan pemain kelas berdasarkan kinerja mereka, dan sistem tempur yang mirip dengan seri Devil May Cry.
Pengembangan permainan dimulai pada Januari 2007, dengan Hideki Kamiya menjadi sutradara permainan. Menurut Kamiya, permainan itu benar-benar asli, meskipun ia menggambar beberapa inspirasi dari beberapa mitologi Skandinavia, dan bermain Devil May Cry 4 untuk referensi. Tema game ini "keseksian", dan bahwa karakter dirancang untuk menjadi "modis". Kamiya dan artis Mari Shimazaki menghabiskan lebih dari satu tahun untuk membuat desain Bayonetta ini. Beberapa demo yang dirilis untuk pertandingan sebelum peluncuran. Bayonetta adalah proyek ketiga yang dirilis oleh PlatinumGames, yang didirikan oleh mantan karyawan Clover Studios'.
Setelah rilis, permainan menerima ulasan yang sangat positif. Permainan ini dipuji karena tempurnya, presentasi dan soundtrack, tapi dikritik karena ceritanya dan cepat waktu-peristiwa. Permainan terjual lebih dari 1,35 juta unit di seluruh dunia pada 2010, tetapi Platinum kecewa dengan penjualan game. Permainan ini diberikan dan dinominasikan untuk beberapa akhir-of-tahun penghargaan. Sebuah film adaptasi anime dari permainan dengan Gonzo, berjudul Bayonetta: Nasib Berdarah, dirilis di Jepang pada November 2013.
Bayonetta adalah single-player, orang ketiga 3D aksi permainan. Sistem tempur adalah mirip dengan judul sebelumnya direktur Hideki Kamiya, Devil May Cry. pemain mengontrol seorang penyihir bernama Bayonetta, dan menggunakan kedua jarak dekat dan serangan jarak jauh, string combo kompleks, dan beberapa senjata, didorong untuk mengeksplorasi cara untuk mengirimkan musuh malaikat dengan sebanyak bakat mungkin. perintah khusus atau tindakan yang ditenun menjadi peristiwa, selesai, eksekusi, dan unik "Penyiksaan Serangan" di mana Bayonetta memanggil berbagai perangkat untuk menangani pukulan menghancurkan musuh-musuhnya. Perangkat tersebut berkisar dari gergaji untuk gadis besi. Bayonetta juga memiliki kemampuan yang unik tapi terbatas yang musuh-musuhnya tidak memiliki, seperti "Penyihir Time", yang mengaktifkan ketika pemain membuat baik waktunya menghindar ke serangan. Hal ini memperlambat waktu untuk memungkinkan Bayonetta untuk menimbulkan sejumlah besar kerusakan kontra sebelum musuh dapat bereaksi sementara.
Bayonetta berlangsung di Vigrid, sebuah kota fiksi di Eropa. Permainan dibintangi karakter tituler, seorang penyihir yang mampu berubah bentuk dan menggunakan berbagai senjata api. Dia juga memiliki serangan ajaib, dan dia dapat menggunakan rambutnya sendiri untuk memanggil setan untuk mengirimkan musuh nya. Permainan ini memiliki sistem rating, yang memberikan pemain kelas berdasarkan kinerja mereka, dan sistem tempur yang mirip dengan seri Devil May Cry.
Pengembangan permainan dimulai pada Januari 2007, dengan Hideki Kamiya menjadi sutradara permainan. Menurut Kamiya, permainan itu benar-benar asli, meskipun ia menggambar beberapa inspirasi dari beberapa mitologi Skandinavia, dan bermain Devil May Cry 4 untuk referensi. Tema game ini "keseksian", dan bahwa karakter dirancang untuk menjadi "modis". Kamiya dan artis Mari Shimazaki menghabiskan lebih dari satu tahun untuk membuat desain Bayonetta ini. Beberapa demo yang dirilis untuk pertandingan sebelum peluncuran. Bayonetta adalah proyek ketiga yang dirilis oleh PlatinumGames, yang didirikan oleh mantan karyawan Clover Studios'.
Setelah rilis, permainan menerima ulasan yang sangat positif. Permainan ini dipuji karena tempurnya, presentasi dan soundtrack, tapi dikritik karena ceritanya dan cepat waktu-peristiwa. Permainan terjual lebih dari 1,35 juta unit di seluruh dunia pada 2010, tetapi Platinum kecewa dengan penjualan game. Permainan ini diberikan dan dinominasikan untuk beberapa akhir-of-tahun penghargaan. Sebuah film adaptasi anime dari permainan dengan Gonzo, berjudul Bayonetta: Nasib Berdarah, dirilis di Jepang pada November 2013.
Bayonetta adalah single-player, orang ketiga 3D aksi permainan. Sistem tempur adalah mirip dengan judul sebelumnya direktur Hideki Kamiya, Devil May Cry. pemain mengontrol seorang penyihir bernama Bayonetta, dan menggunakan kedua jarak dekat dan serangan jarak jauh, string combo kompleks, dan beberapa senjata, didorong untuk mengeksplorasi cara untuk mengirimkan musuh malaikat dengan sebanyak bakat mungkin. perintah khusus atau tindakan yang ditenun menjadi peristiwa, selesai, eksekusi, dan unik "Penyiksaan Serangan" di mana Bayonetta memanggil berbagai perangkat untuk menangani pukulan menghancurkan musuh-musuhnya. Perangkat tersebut berkisar dari gergaji untuk gadis besi. Bayonetta juga memiliki kemampuan yang unik tapi terbatas yang musuh-musuhnya tidak memiliki, seperti "Penyihir Time", yang mengaktifkan ketika pemain membuat baik waktunya menghindar ke serangan. Hal ini memperlambat waktu untuk memungkinkan Bayonetta untuk menimbulkan sejumlah besar kerusakan kontra sebelum musuh dapat bereaksi sementara.
Comments